. . .
Investasi Rumah Villa di Kota Batu Malang - Exotic Panderman Hill
Pesan hotel via Agoda? KLIK DISINI
Pesan hotel, tiket pesawat, kereta api, tiket tempat wisata atau sewa mobil via Tiket.Com? KLIK DISINI
Tiket tempat wisata dan watersport di Bali? KLIK DISINI

Wednesday, October 26, 2016

[ADV] Nah, Ini Dia yang Membuat Sydney Jadi Sasaran untuk Liburan



Daftar tempat wisata di Sydney - Australia yang biasanya jadi sasaran liburan.

Sydney, mendengar namanya saja mungkin kita sudah membayangkan keindahan dan keunikan kota yang satu ini. Salah satu kota yang cukup populer di Australia dan menjadi bagian dari sasaran utama wisatawan dunia untuk menghabiskan liburannya. Sehingga, saat ini sudah banyak rute penerbangan yang bertujuan ke Sydney, seperti halnya Jetstar yang memberikan pelayanan bagi Anda yang berlibur di kota ini.

Tiket pesawat Jetstar juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Dari penerbangan kelas ekonomi maupun kelas bisnis sama-sama memiliki pelayanan yang akan membuat Anda nyaman dalam perjalanan. Sehingga tak heran jika maskapai yang satu ini banyak diminati wisatawan untuk terbang menuju Sydney maupun kota-kota di berbagai Negara.

Bicara soal Sydney, apa sih yang membuat wisatawan dunia tertarik untuk menghabiskan liburannya di kota ini? Nah, ini dia yang membuat kota ini jadi salah satu sasaran wisatawan untuk liburan, yang mungkin akan menginspirasi Anda untuk berlibur ke sini.

1. Gedung Berbentuk Cangkang yang Menjadi Salah Satu Ikon Sydney


Belum ke Sydney rasanya jika Anda tidak mengunjungi gedung yang satu ini. Gedung ini merupakan gedung Sydney Opera House. Bentuk gedungnya yang terlihat seperti cangkang ini memiliki daya tarik yang cukup unik, bahkan menjadi ikon utama Kota Sydney. Tak sedikit para wisatawan yang menantikan keindahan gedung ini di malam hari, karena lampunya yang indah membuat tempat ini menjadi salah satu spot foto yang romantis dan menarik.

Ini adalah foto Sydney Opera House di kota Sydney - Australia (gambar dari pcwallart.com)
Sydney Opera House (sumber gambar: pcwallart.com)

Selain gedungnya yang unik dan pemandangan sekitarnya yang begitu indah, di sini Anda juga dapat menikmati berbagai pertunjukan, seperti pertunjukan balet, teater, orchestra, dan lain sebagainya. Sayang sekali rasanya jika Anda berlibur ke Sydney tapi tidak mengunjungi gedung ini.

2. Uji Nyali di Sydney Harbour Bridge


Jangan bilang Anda suka tantangan kalau belum uji nyali di Sydney Harbour Bridge. Bagi Anda yang suka dengan tantangan, Anda harus mencoba naik ke bagian paling atas dari jembatan ini. Tak heran jika dengan menaiki jembatan ini hingga puncaknya, akan menaikkan adrenalin karena tingginya yang mencapai sekitar 134 meter ini menjadi salah satu jembatan yang memiliki kerangka besi tertinggi di seluruh dunia.

Ini adalah foto Sydney Harbour Bridge kota Sydney - Australia (gambar dari 7-themes.com)
Sydney Harbour Bridge (sumber gambar: 7-themes.com)

Selain itu, untuk menuju Pelabuhan Sydney, jembatan ini merupakan jalur utama yang sering digunakan. Tidak hanya jalur kendaraan mobil, namun juga jalur kereta api dan pejalan kaki pun ada. Dengan berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan sepanjang jalan jembatan ini bisa membuat kita refresh dengan pemandangan sekeliling.

3. Pesona Wisata Pantai di Sydney


Jangan salah, Sydney juga memiliki beberapa wisata pantai dengan pesona keindahan yang menarik perhatian para wisatawan. Setiap pantai memiliki pesona dan daya tariknya sendiri. Seperti halnya Pantai Palm.

Pantai Palm atau disebut dengan Palm Beach ini memiliki pasir berwarna putih bersih dan juga air laut yang biru dan jernih, menambah kesan indah dan juga natural. Kalau diingat lagi, pantai ini cukup populer karena menjadi setting tempat di salah satu film Australia yang berjudul Home and Away yang cukup terkenal di sana.

Ini adalah foto Palm Beach, salah satu wisata pantai di Sydney - Australia (gambar dari suzanneperkins.com)
Palm Beach (sumber gambar: suzanneperkins.com)

Selain Palm Beach, di Sydney juga terdapat Manly Beach, Avalon Beach, dan Cronulla Beach. Manly Beach dan Avalon Beach sendiri menjadi salah satu pantai yang menarik wisatawan dunia yang hobi berselancar. Tak heran jika pantai-pantai ini akan ramai pengunjung ketika di musim panas. Sedangkan Cronulla Beach juga tak kalah ramainya dengan Manly Beach di musim panas, karena pemandangan hamparan pantainya yang panjang dengan ombaknya yang tenang, banyak sekali wisatawan yang menikmati suasana pantai ini.

4. The Rocks, Kota Tua Sydney yang Mengesankan


Tak hanya Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia maupun Negara lain, Sydney juga memiliki kawasan yang seringkali disebut dengan kota tua. Kota tua Sydney ini dikenal sebagai kawasan The Rocks. Di sini Anda bakal menemukan banyak sekali hal menarik, mulai dari jajaran market yang menjual berbagai barang kerajinan, butik, museum, dan lain-lain. Intinya, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang memberikan kesan menyenangkan untuk sebagian besar wisatawan.

Itulah beberapa alasan mengapa Sydney menjadi salah satu objek wisata yang pas untuk menghabiskan liburan. Masih banyak lagi hal-hal menarik yang dapat Anda temukan ketika mengunjungi kota ini, sehingga Anda akan pusat dengan berlibur di sini.


*Artikel ini merupakan advertorial


SHARE TULISAN INI:


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment