. . .

Wednesday, November 11, 2015

Wisata Paralayang Gunung Banyak Batu yang Menakjubkan



Wisata paralayang gunung banyak batu adalah salah satu tempat wisata favorit di Malang Raya. Disini bisa melihat pemandangan kota Batu dari atas, naik paralayang atau ke Omah Kayu.

Wisata paralayang Batu yang lokasinya di Gunung Banyak ini adalah satu dari sekian banyaknya tempat wisata populer di Batu, kota wisata yang lokasinya tidak jauh dari kota Malang. Pemandangan yang dapat dilihat langsung dari tempat ini sangat menawan, apalagi bila pemandangan itu bisa dilihat saat sedang melayang di udara dengan paralayang.

Wisata Paralayang Gunung Banyak Batu ini berada tidak jauh dari kota Batu. lokasinya berada diantara jalur Batu/Malang - Kediri. Jalan masuknya berada dekat pertigaan antara jalan ke Batu melalui Songgoriti, jalan ke Batu melalui Payung dan jalan ke Kediri. Kondisi jalan di dalamnya cukup sempit dan beberapa meter sebelum tiba di tempat tujuan, akan ditemukan jalan makadam yang cukup parah kondisinya (pengamatan sendiri pada September 2015).

Tarif masuk menuju Wisata Paralayang Batu ini hanya 5 ribu rupiah per orang, belum termasuk tarif parkir, tarif masuk ke Omah Kayu (5 ribu per orang juga), tarif untuk menginap di Omah Kayu (350-450 ribu rupiah) serta tarif untuk ber-paralayang ria (sekitar 350 ribu rupiah). Namun jika anda datang hanya untuk menikmati pemandangan kota Batu dari wisata paralayang yang juga sering disebut sebagai bukit bintang ini, maka cuma perlu membayar tarif masuknya yang hanya 5000 rupiah serta tarif parkir tadi.

Beberapa hal yang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata terkenal di Batu ini diantaranya adalah menikmati pemandangan kota Batu dari ketinggian terutama pada malam hari, melayang dengan paralayang di atas kota Batu, berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan kota Batu dan Omah Kayu, oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke tempat wisata paralayang Batu saat sedang berlibur di kota Malang atau Batu.

Foto-foto nnoart di wisata paralayang Gunung Banyak Batu selanjutnya bisa dilihat di bawah. Foto-foto saat malam hari dan di Omah Kayu belum dapat ditampilkan saat ini oleh karena satu dan lain hal. Namun, saya harap informasi dan foto-foto ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk membaca secara khususu tulisan mengenai Omah Kayu yang juga berada di dalam wisata Gunung Banyak, bisa dibaca DISINI.

Koleksi foto nnoart di Wisata Paralayang Batu


A photo posted by nnoart (@nnoart) on

Pemandangan kota Batu bisa dilihat dari wisata Gunung Banyak, tempat dimana kita bisa ber-paralayang ria.
Nikmati pemandangan kota Batu yang menakjubkan dari tempat wisata paralayang Batu

Dari atas paralayang kita melihat pemandangan kota Batu bahkan hingga Kota Malang dan Kabupaten Malang.
Pengalaman berparalayang yang menantang dan menyenangkan

Tarif atau harga paralayang batu ini paling murahnya adalah 350 ribu rupiah.
Tarif paralayang termurahnya adalah 350 ribu rupiah lengkap dengan instrktur

Sebelum terjun dengan paralayang, harap persiapkan segala sesuatu dengan baik.
Perlu persiapan yang sempurna sebelum terjun dengan Paralayang,

Menunggu angin berhembus sebelum terjun

Saat yang tepat untuk terjun adalah saat dimana angin sedang berhembus

Pemandangan kota Batu dan Malang dapat dilihat saat di Paralayang.
Nikmati pemandangan kota Batu dan Malang yang menakjubkan ini.

Pemandangan kota Batu bisa juga dinikmati dengan duduk santai di wisata paralayang.
Atau bisa juga dengan duduk santai sambil menikmati pemandangan kota Batu

Keterangan:
Lokasi: Wisata Paralayang Gunung Banyak Batu
Waktu: Maret, 2015


SHARE TULISAN INI:


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment