. . .
Investasi Rumah Villa di Kota Batu Malang - Exotic Panderman Hill
Pesan hotel via Agoda? KLIK DISINI
Pesan hotel, tiket pesawat, kereta api, tiket tempat wisata atau sewa mobil via Tiket.Com? KLIK DISINI
Tiket tempat wisata dan watersport di Bali? KLIK DISINI

Friday, November 13, 2015

Warna-Warni Alun-Alun Kota Batu



Di alun-alun kota Batu terdapat patung apel, air mancur dan juga bianglala yang ikonik.

Alun-alun kota Batu, yang tampilan barunya baru saja diresmikan pada tahun 2011 lalu ini sekarang menjadi lebih sesuai sebagai tempat rekreasi keluarga di akhir pekan. Alun-alun kota Batu saat ini menjadi salah satu tempat favorit buat nongkrong, berolahraga maupun sebagai sarana edukasi. Alun-alun ini sekarang telah menjadi salah satu ikon kota Batu, dengan patung apel dan bianglala sebagai ciri khas dari alun-alun ini.

Apa saja yang bisa dilakukan di alun-alun Batu? Tentunya cukup banyak yang dapat dilakukan untuk mengusir kepenatan anda. Salah satu yang paling menarik adalah dengan naik bianglala dengan membayar hanya 3000 rupiah per orang, dan bisa menikmati pemandangan kota Batu dari bianglala itu. Duduk-duduk santai sambil melihat air mancur, melihat anak kecil bermain ayunan dan segala permainan anak yang ada di dalam alun-alun, makan aneka sajian kuliner di sekitar alun-alun Batu (yang paling terkenal adalah Pos Ketan Legenda 1967) serta duduk santai sambil foto selfie dengan background patung apel, bianglala, air mancur dan segala macam yang unik lainnya di dalam alun-alun Batu ini.

Alun-alun kota Batu ini berada tepat di pusat kota Batu, sehingga untuk mencapai tempat ini sangat mudah. Lokasinya yang berada di jalur utama Malang - Batu - Kediri serta adanya bianglala raksasa di alun-alun ini, tentu akan sangat mudah ditemukan saat lewat di depannya. 

Bagi yang penasaran seperti apa alun-alun kota Batu, nnoart menyajikan beberapa foto sebagai gambaran tentang tempat wisata keren di Batu ini. Selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.



Patung apel dan air mancur di sekitarnya yang bisa dilihat di alun-alun kota Batu, tempat nongkrong favorit warga kota Batu dan area Malang Raya lainnya.
Patung apel dan air mancur di alun-alun Batu

Bianglala di alun-alun kota Batu ini dapat dinaiki dengan membayar sejumlah 3 ribu rupiah per orang. Dari dalam bianglala ini anda dapat melihat pemandangan kota Batu yang menakjubkan.
Bianglala yang bisa dinaiki untuk melihat pemandangan kota Batu

Pada malam hari, alun-alun kota Batu akan terlihat penuh warna warni. Anda bisa datang dan kunjungi alun-alun kota Batu untuk bersantai sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat-tempat wisata lainnya di kota Batu dan Malang.
Alun-alun Batu saat malam hari
Foto air mancur di alun-alun kota Batu saat malam hari.
Air mancur di alun-alun kota Batu saat malam hari

Keterangan:
Lokasi: Alun-alun Kota Batu, Jawa Timur
Waktu: Oktober 2013


SHARE TULISAN INI:


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment